lekas sembuh bumiku

Bayanganmu masi tertinggal

kenagan akan menjadi bayangan masa lalu, ketika cinta itu berakhir
Padahal aku sudah penuh dengan rasa percaya diri, melambaikan keyakinan ketika kita saling sepakat untuk mengakhiri cerita tentang kita, segala harapan yang sempat terbagun dengan canda tawa harus mencekam karena arah tidak lagi sejalan.

Angin penyejuk diri laksana pembisik menghembus menenangkan qalbu, tetap berusaha dengan sekuat keyakinan bahwa hari esok dan masa yang akan datang, hati yang kau tinggalkan akan baik- baik saja, tanpa harus melempar kebencian.

Sekuat hasrat dengan getir ini, tertatih, namun tetap melawan kerapuan agar Duniamu tau aku bukan pengemis kasih dan bukan peminta cinta, aku di sini berjuang untuk menghapus Bayaganmu yang masi tertinggal, agar hariku menyambut fajar tidak lagi di hantui dengan kenangan.

Bayanganmu memang masi tertinggal, terlalu indah dengan kesitimewaan yang pernah kau hadirkan, bahkan sempat tercapai harapan kaulah takdir dari Ilahi, namun waktu menjawab semua itu tak lebih dari sekedar belenggu.



Saat in aku paksa diriku tersadar, aku tak ingin siluet wajahmu menjalar jadi mimpi yang merasuk ke aliran darahku, salah ku yang terlalu mengistimewakanmu kala itu, sampai saat ini wujud rupahmu telang terbang dengan sayapku yang patah.

Namun bayanganmu masi selalu menghantui kenaganku, aku tersiksa di iris rindu, dijerak kenanganm, diderai air mata seolah tisu kamar ku membuat aku paham bahwa cinta itu tidak pernah menciptakan kemarau.

Senyuman rembulan kembali memancarkan cemoohan untuk diriku, seolah waktu  terus menegurkku, tak ingin kesempurnaan palsu yang terlihat, iya aku memang seakan bersandiwara dengan ketegaran hati ini. Berdiri di atas kerapuan, tapi harus terpupuk dengan kegalauan, meskipun bayanganmu itu hanya semu.

Hal yang paling susah dalam hidup ketika ada seseorang yang pernah mengisi hati namun dia perggi dengan meninggalkan kenangan di saat kita berusaha untuk tidak larut dalam kesedihan tapi di saat itu pula selalu mengingat segala kebaikan dan kenanganya.

Yang dibutuhan adalah jiwa konsisten untuk tetap berjalan tanpa harus ada dia, harus iklas melepas yang memang bukan takdir, dan tak perlu selalu mengingat segala kenanganya karena itu hanya akan membuat hati semakin sedih dan terpuruk.


Belum ada Komentar untuk "Bayanganmu masi tertinggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel