lekas sembuh bumiku

Disakiti untuk yang ke sekian kalinya, tapi masi menganggapnya dia yang terbaik, siapa yang salah ?

kadang kekecewaan akan luluh dengan perkataan maaf
Cekcok yang sering terjadi dalam suatu hubungan terutama yang kamu masi status pacaran, banyak  problem yang kerap menganggu kenyamanan hubugan kamu dengan si Doi.

Pertengkaran  dalam suatu hubungan dengan sumber permaslahan yang berbeda – beda, juga butuh cara dan proses penyelesaian yang berbeda pula terggantung dari tingkat kerumitan persolan.

Sumber permasalahan

Keributan - keributan yang sering terjadi karena ulah sipasangan yang selalalu bermain curang, bahkan bukan cuman sekali saja, untuk  kesekian kalinya dia sering membaut kesalahan yang sama

Mungkin hatimu yang terbuat dari salju, yang selalu bersikap dingin dan gampang memaafkan dia, meskipun untuk ke yang sekian kalinya kamu harus terluka karena kecewa akibat ulahnya.

Bahkan begitu banyak pengorbanan yang harus kamu berikan supaya si Dia bisa membuka jalan pemikiranya bisa mengerti perjuangan dan pengorbananmu yang sudah kamu lakukan selama ini
namun apa daya dia seolah berhati batu begitu keras untuk mengharagai pengorbananmu.

Karena terlalu sayang

Bertahan sekuat karang di lautan meski selalu diterpah dengan ombak, ya itu semua kamu lakukan karena kamu sudah terlanjur sayang ama Doi, sekeras apapun teman -  teman dekatmu, bahkan

Keluarga sekalipun yang berusaha menyadarkan agar kamu bisa memuka pemikiran yang lebih baik
Dan memahami bahwa cinta yang kamu jalin selama ini itu salah karena bersama dengan orang tidak
tepat

BACA JUGA : Jika cintamu begitu besar ke Wanitamu, maka jangan jadikan Jujuran sebagai penghalang

BACA JUGA : Adakalanya hanya Air mata yang akan mengerti situasimu

BACA JUGA : Jika tanda – tanda ini sedang ada pada dirinya, berarti sahabatmu sedang jatuh cinta dengan dirimu

Tapi seketika itu kamu menepis semua dan selalu memberikan jawaban kalau dia adalah sosok pasangan yang tepat, hanya saja masi berjuang untuk menjadi yang terbaik.

Ucapan seperti inilah yang selalu membuatmu semakin egoh dan terlanjur sayang ke dia, seolah hidupmu akan berakhir jika cintamu tidak berasama dengan dia, meskipun sering di kecewakan untuk yang kesekian kalinya.

Cara berpikir

Yang harus segerah kamu lakukan adalah saatnya mengubah polo pikir yang selama ini salah, bertahan tapi selalu disakiti adalah caramu yang mencinai terlalu fatal

Dia bukanlah satu – satunya manusia yang sempurnah yang harus kamu korbankan waktu hanya untuk bertahan dengan orang yang tidak bisa menghargai perasaan pasanganya

Yakinlah kamu bisa melakukan yang terbaik, meskipun tanpa dia, terimalah setiap masukan yang diberikan oleh teman – teman dekatmu, karena sebagai  teman dia tidak ingin kamu semakin terpuruk jika bertahan dalam kondisi seperti itu.

Disnilah hal fatal, sudah tau dia selalu menyaikiti kamu degan segalah egohnya, permintaan maaf dalam sekejap pun mampu meluluhkan hatimu kembali.

Saatnya anda berani harus memulai hidup yang baru, yang lebih berwarna, diluar sana mamsi banyak yang jauh lebih baik dan bisa menerimah kamu dengan baik dan menghargaimu layaknya seperti mahkota yang harus dijaga dengan baik.

Belum ada Komentar untuk "Disakiti untuk yang ke sekian kalinya, tapi masi menganggapnya dia yang terbaik, siapa yang salah ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel