lekas sembuh bumiku

Jangan terlalu cepat bilang putus, kalau pada akhirnya menyesal

tetaplah selalu bersama tanpa ada kata putus
Menjalin suatu hubungan memnag tidak selalu mulus dengan jalanan yang beraspal, semakin langgeng suatu hubungan makan pasti rintangan yang akan di lewati pasti juga kian banyak.

Yang menjadi musuh utama adalah diri sendiri, terutama upaya mengolah rasa emosional dan egoh yang berkecamuk ketika sedang di hadapkan dengan pokok persoalan, disinilah jiwa dewasa anda akan di uji.

Jangan Mengambil Keputusan Saat Emosi

Sebisa mungkin menghindari pertengkaran jangan sampai hal itu terjadi, apalgi kalau sudah ada yang main fisik, ini bakalan mejadi hal yang fatal, dan djamin tidak akan menyelesaikan persoalan yang ada hanya menambah rumit permasalahan.

Berusaha tenangkan diri tetap selalu berfikir yang positif dan berusahan jelaskan dengan baik agar fikiran dia secara pelan –pelan bisa lebih tenang dan suasana sebisa mungkin redah   tanpa harus ada kata – kata yang tidak pantas terucap.

BACA JUGA : Musuh terbesar dalam suatu hubungan adalah Egoh

BACA JUGA : Teruntukmu Yang Pernah Datang Namun Tidak Menetap

Ketahuilah bahwa keputusan yang di ambil dengan jiwa yang di penuhi Emosi pasti akan lahir penyesalan di kemudian hari, dan itu akan lenjadi fatal karena biar bagaimanapun waktu tidak akan pernah di putar kembali untuk memperbaiki kesalahan di masa yang lalu.

Jangan Mudah Bilang Putus

Serumit apapun masalah yang di hadapkan satu hal yang harus di perhatikan adalah jangan semudah itu mengucapkan kata – kata “ PUTUS “ ingatlah di saat engkau sedang menyerah dan ingin

Mengakhiri kisah yang sudah terjalin, ingatlah kembali masa – masa perjuangan yang relah korbankan waktu hanya untuk merebut hatinya.

Pertengkaran dan perdebatan yang sering di alami dalam suatu hubungan tentu hal yang wajar, namun ucapan putus bukanlah solusi yang tepat, permasalahan – permasalahn yang dihapai pastinya di harapkan bisa membuat diri semakin lebih dewas,

Agar kedepan ketika kembali menghadapi persoalan yang sama tebtu sudah bisa lebih bijak dan lebih dewasa melewati tanpa harus ada yang di sakiti atau tersakiti.

Menjadi Orang Bijak

Tetaplah selalu bijak dalam bertindak, karena hal – hal seperti ini akan sangat membantu pada saat akan mengambil keputusan, keputusan dan sikap yang bijak  juga akan menjadi nilai plus tersendiri dimata pasangan.

Buatlah dia merasa lebih tenang ketika lagi ribut untuk menyelesaikan persoalan yang di hadapi, buat dia merasa yakin kalau pasangan yang dia pilih adalah orang tepat yang akan selalu menemani perjalananya baik suka maupun dalam keadaan duka.

Belum ada Komentar untuk "Jangan terlalu cepat bilang putus, kalau pada akhirnya menyesal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel