lekas sembuh bumiku

Jika cintamu begitu besar ke Wanitamu, maka jangan jadikan Jujuran sebagai penghalang

bergandengan tangan melewati rintangan tentu akan semakin ringan setiap beban yang ada
Cinta adalah suat Anugrah yang selalu dirindukan oleh setiap Ummat Manusia, hingga kemudian bermuara dengan ikatan yang sah secara hukum.

Namun tidak jarang diantara anak Manusia yang harus melewati lika liku cobaan dari setiap jalinan hubungan yang mereka jalani.

Sbenarnya setiap cinta yang hadi tidak pernah mempersulit jalan pikiran manusia, yang ada justru manusia itu sendiri yang membuat cinta itu semakin sulit.

Keberanian

Dalam persoalan Asmara, kehadiran seorang laki – laki akan di uji dalam mempertanggung jawabkan dari setiap harapan yang dia berikan ke pada seorang Wanita yang dia anggap spesial.

Keberanian dia datang bertamu dengan baik bahkan tak canggung megenalkan dirinya kepada kedua orang Tuamu.

Karena Muara dari cinta yang sesungguhnya adalah menghalalkan sesuai ketentuan Agama dan hukum, walau sang penyair mengatakan tidak ada cinta yang abadi, akan tetapi akan ada cinta yang

Berbagi kasih ketika kelak terjalin rumah tangga dan mejalani suka duka, dan melewati hiruk pikuknya kehidupan.

Jujuran

Problem terbesar yang kerap dihadapi oleh seorang laki – laki adalah ketika sudah dihadapkan dengan biaya menikah atau yang bahasa populernya adalah Uang Panai alias uang jujuran

Sebagi seorang pria sejati tentunya harus punya komitmen, dan harus paham bahwa cinta itu bukan seperti tanaman yang setiap hari harus selalu  di siram agar tak layu berkembang.

Akan tetapi yang kau cintai berharap dengan kepastian tegas tanpa kau haris bertele – tele dan bersilat lida.

Untukmu seorang laki – laki jika cintamu sudah begitu besar kepadanya, makan jangan pernah jadikan JUJURAN sebagai penghalang untuk menunda bahkan menggagalkan kebahagianmu.

Akan ada banyak solusi yang menantimu, jika segala persoalan yang rumit selalu di bicarakan dengan baik, JUJURAN bukanlah sosok moster yang harus ditakuti, semakin kau cemas makan benakmu akan semakin menjauh dari ilusi yang nayata.

Jangan sia – siakan waktu

Hargailah perasaan tulus seorang wanita, jangan pernah kecewakan hati yang akan berlindung di jiwamu, karna Tuhan pasti punya alasan mengapa engkau dipertemukan.

Jangan pernah ciptakan kekecewaan, karena luka terpedih ketika segala pengharapan akan perggi dan sirna karna hanya diselimti oleh jiwa egoh yang tidak pernah akan mengerti arti sebuah perjuangan.

Teruntukmu yang  lagi berjuang, jangan pernah lelah, tetap optimis bahwa orang yang kau perjuangkan kelap akan membalasnya dengan penantian yang manis dan berakhir dengan ke bahagiaan.

Belum ada Komentar untuk "Jika cintamu begitu besar ke Wanitamu, maka jangan jadikan Jujuran sebagai penghalang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel