lekas sembuh bumiku

Musuh terbesar dalam suatu hubungan adalah Egoh

Setiap manusia dalam menjalin suatu hubungan kerap mendapatkan persoalan dan permasalahan yang kadang sering menganggu keharmonisan, bahkan karena permasalahan yang  terlalu rumit bisa memutus hubungan yang sudah terjalin.

Permasalahan – permasalahan yang datang tentu harus selalu disikapi dengan bijak, jika pada saat emosi memuncak, alangkah baiknya menghindarlah sejenak untuk menenangkan diri dan menormalkan kembali pikiran agar segala bentuk keputusan yang diambil bukan berdasarkan dengan emosi, tetapi terlahir dari pemikiran yang baik dan bijak.
hiangkan sikap egoh disetiap ada masalah
Hubungan yang langgeng

Hubungan yang langgeng tentu menjadi suatu impian setiap pasangan, namun hal ini  tentu pasti mustahil, karena langgengnya suatu hubungan justru karena sanggup melewatai berbagai macam rintangan dan permasalahan – permasalahan yang datang silih berganti.

Selalu mengedepankan komitmen diskusi yang baik, cari jalan terbaik bukan mencari jalan yang ter egoh, ingat bahwa segala tindakan yang diambil dengan sikap egoh akan semakin menjerumuskan pada penyesalan ketika nanti waktu menyadarkan bahwa keputusan yang sudah di ambil adalah salah.

Sebaik – sebaiknya hubungan adalah yang selalu mengedepankan rasa saling percaya yang pastinya akan keterkaitan dengan sikap egoh, selama pasangan tau hal yang harus dilakukan agar egoh yang kerap menjadi salah satu musuh terbesar dalam kelanggenagan hubungan pasti mereka harus menghindari agar hal demikian tidak terjadi.

Hilangkan egoh

Jangan pernah ada penyesalan terbesar dalam hidup hanya karena salah mengambil keputusan karena mengikuti hawa nafsu dan egoh, bahkan tidak sempat berfikir jernih dengan penuh segala pertimbangan yang  akhirnya merugikan diri sendiri, bahkan sampai mengorbangka hubungan.

Hal seperti ini akan membuat pasanganmu tidak dihargai dengan baik, yang kemudian dia ikut mengambil keputusan karena jenuh dengan sikap yang  sering dia hadapi, dan adakalanya ketika dia sudah perggi menginggalkan baru rasa egoh itu akan tersadar dan penyesalan pun akan muncul namun tentu tidak akan ada gunanya lagi.

BACA JUGA : Teruntukmu Yang Pernah Datang Namun Tidak Menetap

BACA JUGA : Cinta itu menjaga, merawat bukan merusak lalu meninggalkan

BACA JUGA : Percantik dirimu di depan suamimu, jangan sampai orang lain yang mempercantik dirinya untuk suamimu

Musuh terbesar itu egoh, jika setiap pasangan mampu mengatasi egoh yang selalu datang pada saat menyelesaikan persoalan maka tidak akan tercipta penyesalan.

Dari diri sendiri

Mulailah dari diri sendiri untuk selalu bersikap yang baik agar rasa betah selalu ada pada diri sang pasangan, kerena selama meciptakan kenyamanan, pasti akan meminimalisir pertengkaran – pertengkaran yang tentu tidak di inginkan, karena egoh itu akan terlahir seiring dengan lahirnya pertengkaran.

Akan tetapi selama mampu menempatkan diri dengan baik, dan mengeyampingkan egoh maka manis pahitnya hubungan akan di lewati dengan baik secara bersama – sama. Langgengnya suatu hubungan itu tergantung dari mereka yang menjalani.



Belum ada Komentar untuk "Musuh terbesar dalam suatu hubungan adalah Egoh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel