lekas sembuh bumiku

Rasa cinta kerap berawal dari persahabatan, dan berakhir di plaminan

cinta dan sahabat 
Kata Cinta hanyalah empat huruf, namun penuh dengan keunikan meskipun hadirnya kadang di salah gunakan oleh orang yang mempermainkan cinta, akan tetapi hadirnya akan selalu di cari, ya itulah salah satu keunikan sebuah “CINTA”

Diapun akan muncul kapan saja , dimana saja, tanpa mengenal siapa dia, karena perasaan dan hati menang tidak bisa tebak apalagi di prediksi, cinta merupakan suatu anugrah Tuhan yang terjadi diluar kuasa manusia, bahkan cinta sering terjadi dalam persahabatan.

Cinta yang lahir kerena persehabatan, tentu didukung oleh beberapa hal diantaranya, nuansa kebersamaan yang sering terjadi ntah itu karena kepentingan kelompok, ataupun hanya sekedar untuk bersantai , sering saling memberi perhatian, serta seiring waktu waktu dengan sendirinya mereka
akan saling mengenl lebih dalam.

Saling Mengenal 

Salah satu alasan yang logis ketika persahabatan berubah jadi cinta adalah, soal sikap satu sama lain sudah saling mengenal, kekuarangan dan kelebihan masing – masing sudah saling paham, jadi hal itu tidak perlu lagi saling mempelajari.

BACA JUGA : KENAPA DINAMAKAN CINTA MONYET

BACA JUGA : Jangan terlalu cepat bilang putus, kalau pada akhirnya menyesal

Bahkan bukan Cuma saling mengenal karakter satu sama lain, keduanya juga kadang sudah saling mengenal keluarga, jadi  rasa – rasanya memang punya ke istimewaan tersendiri jika cinta di antara sahabat itu terjaling.

Selain itu pasti juga sudah saling tau keburukan masing – masing, tanpa ada yang salaing di tutupi atau di sembunyikan, dengan kata lain lebih enjoy dengan menjadi diri sendiri, segala masa lalu juga tidak akan ada persoalan kerena keduanya juga pasti sudah tau.

Saling Memahami 

Berawal dari sahabat yang semuanya sudah saling memahami, tau cara bagaimana saling memnghibur di saat sedih, saling memaafkan di saat bertengkar, dan suasana ini akan menjadi keuntungan sendiri.

Di saat nanti menjalin hubungan ketika ada permasalah dan persoalan yang di hadapi pasti sudah saling memahami dan tau tugas masing – masing apa yang harus di lakukan, agar masalah segerah teratasi tanpa harus muncul pertengkaran yang hebat.

Dan memang hsrus diakui bahwa salah satu pemicu retaknya suatu hubungan adalah tidak saling memahami satu sama lain ketika di hadapka pada suatu pokok permasalahan, mengakibatkan yang ada saling mengedepankan egoh masing – masing, padahal langkah ini sangat fatal.

Sampai Kejenjang Pernikahan

Karena  sama – sama sudah terlanjur nyaman satu sama lain, segala hal akan mengalir dengan sendirinya, dan ending terbaiknya aadalah ketika cinta dengan sahabat yang bertahan sampai ke jenjang pernikahan dan pasti akan punya keunikan sendiri.

BACA JUGA : Tidak masalah kalau cuman dianggap teman, pacarmu yang sekarang belum tentu jodohmu besok

Bahakan seorang peneliti mengatakan “ MENIKAH DENGAN SAHABAT SENDIRI AKAN TERBUKTI LEBIH NYAMAN DAN AKAN LEBIH BAHAGIA” hal ini di ungkapkan karena menikah dengan sahabat sendiri mampu memberikan efek positif dalam jangka panjang.

Salah satunya adalah sahabat yang di jadikan teman hidup, dianggap mampu saling memberikan dukungan moril ketika dalam perjalanan rumah tangga mengalami gejolak, keduanya akan saling memberikan masukan dengan baik.

Belum ada Komentar untuk "Rasa cinta kerap berawal dari persahabatan, dan berakhir di plaminan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel