lekas sembuh bumiku

Tidak masalah kalau cuman dianggap teman, pacarmu yang sekarang belum tentu jodohmu besok

pacaran itu tidak menjamin jodoh
Jatuh cinta itu memang indah rasanya, akan terlahir energi positif dalam kehidupan sehari – hari yang akan di lewati, dengan sendirinya rasa semangat dan optimisme selalu jalan dengan berbarengan ya itulah ke istimewaan suatu cinta yang selalu menawarkan berbagai macam keindahan.

Ketika perasaan suka kepada seseorang maka tidak butuh alasan yang panjang lebar untuk menjelaskan kenapa kamu jatuh cinta, yang diperlukan adalah bagaiman cinta yang hadir dengan Sedirinya bisa terbalas dengan kasih dari hati yang di tujuh.

Karena lahirnya cinta yang bermuara di hati, akan tumbuh dengan semerbak bunga yang indah jika Perasaan itu terbalas dengan baik tanpa harus ada yang terluka, namun akan lain situasinya jika cinta

Yang dibanbun dengan hati yang tulus akan tetapi takdir tidak berpihak untuk bersama
Maka saat itulah pengharapan akan lebur seketika, tanpa perlu penjelasan, karena dia yang sudah

Membangunkan cinta namun berpaling dalam waktu sekejap, meski  dia pupuk dengan penjelasan Bijak, tapi tetapla dia melukai hati yang tulus.

Hanya Dianggap Teman

Jawaban pahit yang tak diharapkan akan tetapi harus di terimah dengan jiwa yang kuat ketika Ungkapan hati yang terucap dengan hati yang tulus semata karena cinta apa adanya,

Tapi yang di tujuh justru hatinya bertolak belakang dengan rasa yang ada, dan harapan yang sudah terbangun harus mendapat jawaban hanya sebagai teman.

Perih itu pasti, kecewa itu wajar tapi yang harus dilakukan tidak perlu terlihat rapuh, percayalah masi banyak hal yang lebih positif yang bisa dilakukan tanpa harus membebani fikiran hanya karena memikirkan cinta yang tidak terbalas.

BACA JUGA : Musuh terbesar dalam suatu hubungan adalah Egoh

BACA JUGA : Teruntukmu Yang Pernah Datang Namun Tidak Menetap

Lekas berjalan dengan cepat, tinggalkan dan bawa hati itu perggi dari situasi yang sedang di alami, agar tidak terlalu lama terpuruk di tempat yang penuh dengan ketidak pastian, sang Maha Ilahi tau apa yang terbaik untuk Hambanya dan Dia tidak akan membuatmu terpuruk.

Jodoh Pasti Bertemu

Perjalanan pahit yang didapatkan bukan berarti manisya kehidupan tidak lagi berpihak untukmu, Tuhan  selalu punya rencana yang lebih indah dari rencana Hambanya, yang baik di mata manusia

Belum tentu baik di mata Tuhan, dan yang baik menurut Tuhan sudah pasti itu baik untuk manusia
Dia yang sedang bersama dengan yang lain harus di iklaskan dengan baik, jika bukan jodoh maka

BACA JUGA : Musuh terbesar dalam suatu hubungan adalah Egoh

BACA JUGA : Teruntukmu Yang Pernah Datang Namun Tidak Menetap

Sekuat apapun berusaha tetaplah akan gagal, akan tetapi jika sang Maha Ilahi yang berkhendak maka Sekuat apapun menolak tetaplah akan terjadi.

Jadi intinya tidak apa kalau perasaanmu yang selama ini cuman dianggap teman, karena seseorang yang dianggapnya istimewah belum tentu ditakdirkan berjodoh.

Optimis

Tetaplah selalu optimis meski terkadang  ada rasa kecewa yang sering menjadi halangan dan rintangan , akan tetapi terlepas dari itu kunci utamanya adalah selalu optimis, percayalah akan selalu ada pelangi di balik redahnya hujan,

Akan ada senja yang indah di balik terbenamya mata hari
Cinta yang tidak berhasil di miliki akan ada penggantinya yang lebih baik, hanya saja saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas soal itu.

Belum ada Komentar untuk "Tidak masalah kalau cuman dianggap teman, pacarmu yang sekarang belum tentu jodohmu besok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel